Selasa, 02 Juni 2015

Assalamualaikum agan agan sekalian yang sudah mau membaca artikel terbaru saya ataupun yang sudah terbiasa mampir di blog yang sederhana ini. Lama sudah saya tidak menulis artikel,ya karena saya sedang menekuni ilmu terbaru saya dalam berburu dollar :D. Bagaimana caranya ? pasti itu yang akan Anda tanyakan kepada saya.
     
   
     Dalam hal ini,design adalah sesuatu yang saya senangi karena saya bisa menyalurkan ide ide kreatif saya pada suatu bidang contohnya design logo,design tipografi,design baner dan lain-lain. Disekolah dulu saya dibekali sedikit ilmu desain grafis menggunakan CorelDraw,nah hal itulah yang membuat saya kepincut ingin mempelajarinya dan setelah berbulan-bulan saya belajar akhirnya ya bisa dibilang lumayan mahir lah :D. Sebenarnya saya sudah mendapat ilmu ini sejak kelas 2 SMK,tapi tidak pernah terfikirkan bagaimana caranya menghasilkan uang dari design yang saya buat. Hingga pada suatu ketika saya bingung dompet kosong di tanggal tua,maklumlah saya kan anak kuliahan yang secara finansial masih mudah goyah :v Haha .Saya mencari cara bagaimana mengatasi masalah yang saya hadapi ini,pergi ke psikolog nanti takut bayar ya terpaksa saya curhat sama mbah google dengan kata pembuka begini “Mencari uang melalui internet ?” dan apa yang pertama muncul ? jawabannya BANYAK mulai dari ngeklik iklan,forex dan salah satunya kontes design.

Rasa penasaran mulai timbul dalam diri saya,hingga pada suatu hari saya browsing website apa saja yang bergerak dalam jasa kontes design. Salah satu website di Indonesia yang menyediakan jasa ini adalah Sribu.com ,situs ini sangat saya rekomendasikan kepada agan agan yang mungkin mempunyai skill design dan ingin mencoba segera daftarkan diri Anda di :


     Anda tidak perlu bingung jika nantinya menang di sribu.com,karena uang dari hasil jerih payah Anda akan ditransfer langsung ke bank yang ada di Indonesia. Namun jujur saya belum pernah menang disini,mungkin belum rejeki aja :) .
     Tadi kan udah salah satu website yang menyediakan jasa kontes design dan itupun yang ada di Indonesia,bagaimana kalo kita coba yang international ? ini untuk mengasah seberapa hebat,unik,kreatif dan menarik dari design yang Anda buat untuk bertarung dengan designer-designer dunia. Website ini bernama 99designs.com ,designer grafis dari Indonesia juga banyak yang berkecimpung disitus ini untuk berburu dollar. Bedanya adalah jika kita menang disini,kita harus menyediakan bank online dunia terlebih dahulu jika agan sekalian asli Indonesia. Contoh yang saya gunakan yaitu Paypal. Daftar disini untuk 99designs.com dan paypal.com


     Alhamdulillah dari 99designs.com ini pertama kali saya mendapatkan rejeki yang insyaallah halal dari usaha saya sendiri. Bukannya sombong,ini hanya sebagai pelecut anda jika ingin mengikuti jejak saya. Jadi ini screenshot design saya yang menang : 











































     Pada gambar diatas, $200 dan $135 adalah nilai hadiah yang akan kita dapatkan jika kita menang salah satu kontes yang diakan oleh seorang klien dari 99design.com(dalam bentuk dollar) . Ini account saya,tepatnya pada menu credits :













     Alhamdulillah, dapat rejeki $200 lagi dari 99designs.com .Berikut screenshot akun bank online saya paypal,dimana sudah terdapat permintaan transfer dari paypal ke bank di Indonesia yang saya lakukan. Dalam hal ini saya dunakan bank mandiri.























Tinggal nunggu deh uang yang kita transfer dari paypal ke bank di Indonesia,cukuplah buat modal kantong satu dua bulan kedepan sambil shoping-shoping  :D.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan-agan yang membacanya.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Harap bijaksana.

    BalasHapus
  2. BERLAKU UNTUK PINJAMAN PRIBADI DENGAN TINGKAT BUNGA SANGAT RENDAH

    Halo,

    Apakah Anda berhutang budi kepada beberapa orang?
    Apakah Anda memerlukan dukungan finansial?
    Apakah skor kredit Anda buruk?
    Apakah bank telah menolak Anda?

    Tugas kami adalah untuk mendukung Anda dalam upaya keuangan Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Reagan Loan Company hadir di sini untuk menyederhanakan pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kami akan membantu Anda melalui prosedur pinjaman yang mudah dan Anda yakin dengan pinjaman kami. Yang harus Anda lakukan adalah memberi kami kredensial Anda dan kepercayaan Anda dapat diterapkan kepada kami dari mana saja

    Dari kategori bisnis apakah Anda termasuk kami yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran mudah Anda akan bebas dan lega
    Sebagai pelaku bisnis, Anda dapat menerapkan dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan.

    Anda bisa mendaftar sekarang

    Perusahaan Pinjaman Reagan
    Email: reaganloancompany@gmail.com
    Richards Anderson

    BalasHapus